Raih Piala MAMA 2018, Marion Jola Merasa Lebih Bertanggung Jawab

Selasa, 11 Desember 2018 - 20:32 WIB
Raih Piala MAMA 2018, Marion Jola Merasa Lebih Bertanggung Jawab
Raih Piala MAMA 2018, Marion Jola Merasa Lebih Bertanggung Jawab
A A A
JAKARTA - Marion Jola baru saja meriah penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang berlangsung di di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, Senin (10/12/2018). Pada kesempatan itu jebolan Indonesian Idol ini menjadi pemenang untuk kategori ‘Best New Asian Artist Indonesia’.

Marion yang akrab disapa Lala ini mengaku tidak menyangka sama sekali bisa mendapat penghargaan internasional, apalagi usia karier musik profesionalnya belum genap setahun. Hanya saja, dia telah melahirkan single ‘Jangan’ ciptaan Lale Iman Nino.

Lagu di bawah bendera Universal Music Indonesia ini hasil kolaborasi Lala dengan Rayi Putra. Hasilnya, tembang ini menduduki posisi atas berbagai tangga lagu Tanah Air dan video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 36 juta kali di kanal YouTube.
Raih Piala MAMA 2018, Marion Jola Merasa Lebih Bertanggung Jawab

Sementara, belum lama ini, tepatnya pada 20 September 2018 lalu, Lala kembali memanjakan penggemarnya lewat single ‘So in Love’.

“Aku bersyukur banget kepada Tuhan Yesus atas berkatnya, terima kasih untuk keluargaku, tim, manajemen aku Star Media Nusantara, Label aku Universal Music Indonesia, dan semua yang ada dibalik lagu ‘Jangan’, teima kasih juga untuk semua Lavers diluar sana yang selalu mendukung aku dan yang tidak kalah penting, terma kasih 2018 MAMA!” kata Lala.

Peraih ‘Best New Asian Artist Indonesia’ ini melengkapi pencapaian Lala yang baru saja mendapatkan penghargaan musik tertinggi Tanah Air dalam kategori ‘Pendatang Baru Terbaik – Terbaik’ di ajang Anugerah Musik Indonesia 2018.

Sementara, kategori ‘Best New Asian Artist’ ini tak hanya diraih Lala, juga beberapa pemenang dari negara lain yang diumumkan pada kesempatan tersebut.

“Pokoknya terima kasih banyak atas penghargaannya, suatu kehormatan untuk aku bisa berdiri disini bersama bintang-bintang besar lainnya. Aku benar-benar bahagia dan bersyukur banget, so Thank You again, I love you all,” tutur dia.

Mendapat penghargaan internasional tak lantas membuat dirinya jemawa. Menurut Lala hal ini justru menjadi motivasi bagi dirinya untuk selalu belajar dan bisa terus menghasilkan karya terbaik dalam industri musik Indonesia maupun dunia.

“Yang pasti, aku enggak akan berhenti sampai sini. Penghargaan yang aku dapat itu jadi tanggung jawab aku untuk terus membuktikan bahwa memang aku layak untuk mendapatkan gelar ini dengan menghasilkan karya yang lebih baik dan lebih baik lagi,” papar Lala.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4957 seconds (0.1#10.140)